Welcome

Selamat datang, semoga
bisa memetik hikma dari
berbagai isi Blog ini......
Jangan lupa tinggalkan
Pesan atau komentar....
Makasih..Salam Cahaya..

Selamat Natal & Tahun Baru

“ Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam Roh dan Kebenaran.” Yh 4 : 24


Esesnsi natal adalah kehadiran Sang Ruh Kudus dalam membawa visi kebenaran.. visi ini berselimutkan kasih.. akankah kasih ini mampu membawa arah hidup yang sesungguhnya..?

 Tahun berganti diujung senja, meninggalkan jejak-jejak kebenaran yang semakin terselubung.. Atas nama Kasih kadang belum sempurna jika sebatas lantunan suara dan nyanyian gereja.. Kasih haruslah lebih dalam meresap keqalbu, Karena Ia lahir dari balik jiwa yang suci, bukan jiwa yang telah gersang akibat fenomena logika semu.. Kasih yang sesungguhnya adalah pancaran Cahaya Kebenaran dari Kerajaan Tuhan yang ada dalam dirimu....... 

Sahabatku..
Memaknai Esensi Natal adalah meniadakan dirimu yang penuh ego kedalam kesadaran dirimu yang sejati (Ruh Kudus) maka dirimu akan paham tentang Kebenaran Kasih itu sendiri.. itulah tingkatan tertinggi dalam laku sembah... yakni resonansi energi Ruh Kudus yang ada dalam dirimu. kenalilah dirimu maka kamu akan memahami Kerajaan Tuhan yang ada dalam dirimu...
Sahabatku.. Selamat melebur dalam dimensi Cayaha Natal yang Kudus...

Posting Komentar

Anda punya saran atau komentar..silahkan biar kita bisa berbagi. gunakan acount anonymous bila tak punya count google atau lainnya.

::: Narasi perjalanan menuju Tuhan :::
(Scr Narasi : Attar )
Luangkan waktu anda sejenak... Rilex dan tenang dalam damai lalu dengarkan alunan NARASI dibawah ini..... Pahami dengan hati dan Renungkan hikmahnya Semoga bermanfaat..........Tq.
.